by

Antony Bahas Sesi Latihan ‘Intens’ Man Utd Erik Ten Hag

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penyerang Manchester United Antony telah membahas intensitas sesi latihan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Pemain internasional Brasil itu melakukan transfer €100 juta ke Man Utd dari Ajax pada akhir jendela transfer musim panas dan telah membuat awal yang baik di Liga Premier, mencetak gol indah melawan Arsenal pada debutnya.

Berbicara kepada situs resmi klub, Antony telah membahas bagaimana dia mampu beradaptasi dengan tuntutan liga dan mengungkapkan bahwa sesi latihan Ten Hag ‘sangat berbeda’ dari yang ada di Ajax:

“Latihannya sangat berbeda, tetapi saya sudah mempersiapkannya secara mental. Saya tahu betapa intensnya itu karena saya selalu mengikuti Liga Premier. Saya tahu betapa intensnya permainan itu dan telah mempersiapkan dan banyak berlatih untuk berada di 100 per pertandingan. sen sesegera mungkin” jelas Antony.

Antony juga menyatakan bahwa tim adalah bagian dari skuat yang luar biasa sehingga dirinya harus saling mengenal dan membangun pemahaman untuk mencapai level ini dan mengembangkan sepak bola secara tim.

“Kami saling mengenal lebih baik setiap hari, pertandingan demi pertandingan, sehingga harmoni ini dapat mengalir dan semuanya berhasil” ungkap Antony.

210