by

Alfamart Bagikan 200.000 Susu Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka bulan Hari Anak Nasional, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart membagikan 200.000 paket susu gratis untuk anak-anak sekolah yang disebar ke sekolah-sekolah dari Sabang sampai Merauke.

Bantuan paket susu ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan demi menjaga daya tahan tubuh generasi penerus bangsa sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi mereka,

Di Kabupaten Bogor sendiri, Ribuan susu kotak Morinaga Chil Go dibagikan kepada siswa siswi Sekolah Dasar (SD), SD Negeri Nambo 05, SD Negeri Tlajung Udik 06, SDN Sukasirna 04 dan SD Negeri Sukamanah 2 Kabupaten Bogor. Pada Selasa, 26 Juli 2022

Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman mengungkapkan, program bantuan susu untuk anak Indonesa ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dan supplier susu di tanah air, agar anak Indonesia tetap mendapatkan nutrisi berkualitas di kondisi pandemi ini.

“Pembagian paket susu UHT ini diharapkan bisa mendukung pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa kita. Kami menyasar anak-anak mulai dari PAUD hingga sekolah dasar sebagai penerima manfaat bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa menekan angka stunting di Indonesia demi mewujudkan generasi Indonesia yang sehat dan kuat,” terangnya.

Kepala SD Negeri Nambo 05 Eti rohaeti juga mengapresiasi program bantuan ini untuk mendukung perkembangan proses belajar mengajar bagi anak didiknya.

Sementara itu, Ketua Bogor Timur Jurnalis (BTJ) Sudadi mengucapkan apresiasinya kepada Alfamart Cileungsi yang sudah membagikan susu ke sekolah-sekolah

“Patut diapresiasi kegiatan positif ini, selain bentuk dari kepedulian dimasa pandemi, hal ini juga bisa membantu siswa siswi mendapatkan nutrisi, agar bisa menunjang kegiatan belajar secara maksimal” ucapnya.

Deni