by

Duo Sohib Warga Berastagi Memiliki Ganja Tak Berkutik Di Ringkus Petugas

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(26/06)

Dua orang Warga Berastagi S. Simamora (35) warga Jalan Kolam Gang Teladan Kelurahan Gundaling I Kec. Berastagi Kab. Karo dan DH Sinaga (31) warga Juma Batu Desa Sempajaya Kec. Berastagi Kab. Karo di ringkus Personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo pada Rabu malam (24/06) 2020, sekira pukul 20.00 WIB, terkait penyalahgunaan ataupun memakai Narkotika jenis Ganja di Desa Jaranguda Kec. Merdeka Kab. Karo tepatnya di sebuah kedai Tuak.

Kasatresnarkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan ,S.H.memaparkan kronologisnya, bahwa awalnya pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020, sekira pukul 20.00 WIB di Desa Jaranguda Kec. Merdeka Kab. Karo tepatnya di sebuah kedai Tuak, Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang bernama S. Simamora dan DH, Sinaga dimana pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket/am Narkotika jenis Ganja kering meliputi ranting, daun dan biji yang dibalut dengan kertas koran,setelah ditimbang seberat bruto 5,17 (lima koma tujuh belas) gram, “ujarnya.

Ket foto : Barang bukti Berupa Ganja dan Ranting serta uang yang ditemukan petugas, Jumat (26/05) 2020 (Ist)
Ket foto : Barang bukti Berupa Ganja dan Ranting serta uang yang ditemukan petugas, Jumat (26/05) 2020 (Ist)

Nah, kembali kita melakukan interogasi pelaku S, Simamora dan DH, Sinaga mengatakan kalau Narkotika jenis Ganja tersebut dibeli dari seseorang secara patungan.Lantas kita temukan kembali, dibawah kaki S,Simamora juga 1 (satu) paket/am Narkotika jenis Ganja kering meliputi ranting, daun dan biji yang dibalut dengan uang tunai sebesar Rp 10.000,- seberat nettto 0,11 (nol koma sebelas) gram, sesaat setelah personil menggeledah kantong celana S, Simamora. Dan setelah kita menemukan barang bukti tersebut selanjutnya para Pelaku serta barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk proses penyidikan selanjutnya, “jelas Kasat singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.