by

Sudah Delapan Hari Korban Hanyut Di Lau Biang Belum Juga Ditemukan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Terkait hilangnya seorang anak bernama Rizky Hade Pranata Ginting (8) pada Jum’at lalu (17/03.2023) yang hanyut terbawa arus saat bermain main dengan teman teman nya di Sungai Lau Biang Kabanjahe, hingga kini belum ditemukan, dan dimana pasca insiden itu, sebanyak 25 Paranormal/Orang Pintar ataupun Dukun telah ikut turun tangan membantu pencarian melalui roh halus.

Selain itu, ada juga bantuan dari warga yang melintas di jembatan Lau Biang memberikan sedikit rezeki kepada keluarga korban berupa, Beras, Telor, Mie Instan Air Mineral, Roti dan juga sayur mayur serta uang, karena hingga kini, sudah 8 (delapan) hari korban Hade Ginting panggilan sehari hari korban ini, belum juga ditemukan.

Diketahui Tim Basarnas sudah 2 (Dua) Hari kemarin berakhir melakukan pencarian. Namun, rasa keprihatinan dari warga Desa Singa dan warga Desa Kacaribu tetap melakukan penyelaman dengan menyisir aliran sungai Lau Biang tersebut.

Hade Ginting merupakan Putra Sulung dari 3 bersaudara, dari pasangan Jefrilianus Ginting (31) dan Siti Mentari (27). Keluarga berharap agar Ananda Hade Ginting dapat ditemukan dalam kondisi apapun.

“Kami sudah ikhlas dan rela atas kepergian mu nak, tapi dengan harapan penuh supaya Hade dapat ditemukan agar di makamkan secara Islam,” ujar Siti ibu korban dengan berurai air mata, Sabtu (25/03.2023).

(David)