by

Woodball Kabupaten Bogor Bersiap Untuk Porprov Jawa Barat 2022

Berita Cileungsi, OLNewsindonesia, Rabu, 25 Jan 2022

Atlet Olahraga Woodball Kabupaten Bogor terus giat berlatih guna mempersiapkan diri untuk berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Porprov Jawa Barat Tahun 2022, bertempat di lapangan Woodball Metland Transyogi Cileungsi, Kebupaten Bogor, Minggu (23/01/2022).

Hal ini diamini oleh Ketua Pengurus Cabang Olahraga Indonesia Woodball Association (IWBA) Kabupaten Bogor, Ismail HS saat ditemui jurnalis OLNews Indonesia dan melakukan wawancara di ruangan kerjanya . Selain untuk persiapan di pertandingan Porprov 2022 Jawa Barat, giat rutin latihan para Atlet Woodball juga untuk mensosialisasikan Olahraga yang masih terbilang baru di kabupaten Bogor.

“IWBA Kabupeten Bogor melaksanakan kegiatan latihan rutin di lapangan Metland Transyogi tujuannya untuk persiapan pertandingan di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022. Selain itu juga untuk mensosialisasikan Olahraga Woodball itu sendiri yang bisa dibilang baru di Kabupaten Bogor ini. Dan juga untuk mencetak Atlet-Atlet yang berprestasi khususnya di Wilayah Kabupaten Bogor” Jelas Ismail.

Beliau juga berharap kepada para Atlet Woodball Kabupaten Bogor mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor di ajang PORPROV yang akan di gelar November 2022 nanti.

“Atlet yang tergabung di IWBA Kabupaten Bogor sebanyak lima belas orang, dengan komposisi tujuh putri dan juga delapan putra. Harapan Saya selaku Ketua IWBA Kabupaten Bogor tentunya kepada Atlet-Atlet yang tergabung di IWBA Kabupaten Bogor memberikan prestasi yang terbaik khususnya dalam Porprov di bulan November 2022, utama dengan mendulang emas sebanyak mungkin untuk Kabupaten Bogor” harap Ismail.

Masih menurut Ismail HS yang dalam tugas kesehariannya sebagai Kepala Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa beliau beserta jajaran pengurus IWBA Kabupaten Bogor, melakukan berbagai cara untuk mengenalkan Olahraga Woodball di Wilayah Kabupaten Bogor.

“Langkah-langkah yang kami lakukan yang utama tentunya bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat, dengan memberikan tempat, fasilitas khusus di Matlend Transyogi yang garis besarnya lebih ramai oleh penduduk, sehingga ketika kita latihan banyak masyarakat yang melihat dan antusias ingin mencoba. Dan juga, Kami akan melaksanakan kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah, baik SMP, SMA maupun di Sekolah Dasar. Karena Olahraga ini boleh di bilang tidak di batasi usia, dari usia muda sampai tua bisa melaksanakan, bahkan bisa berprestasi di bidang olahraga Woodball ini” ujar Ismail lagi.

Deni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.