by

Dikukuhkan Pengurus DPC IWAPI Kepulauan Seribu Periode 2022-2027

Berita Kepulauan Seribu, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kepulauan Seribu periode 2022-2027 di Gedung Mitra Praja, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikatakan Junaedi, pengurus yang dikukuhkan diharapkan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab serta mendukung pembangunan ekonomi kreatif di wilayah Kepulauan Seribu.

“Semoga sukses dan amanah selama menjalankan tugasnya,” ujar Junaedi, di Gedung Mitra Praja, Kamis (24/11).

Ketua DPC-IWAPI Kepulauan Seribu, Nurlela mengatakan, peran IWAPI menciptakan perempuan pengusaha yang berinovasi dan inklusif untuk berkolaborasi dalam penguatan ekonomi menuju keluarga sejahtera.

Pihaknya juga berharap, pemerintah daerah bisa memberikan akses dan penyuluhan menciptakan suatu usaha mandiri bagi perempuan. Dengan begitu, perempuan bisa menjadi pengusaha inovatif dalam karyanya.

“Saya berharap kepada semua pengurus dapat memperjuangkan kredibilitas organisasi dalam meningkatkan kualitas persaudaraan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan,” tandas Nurlela.

210