by

Karo Zona Merah,Instruksi Kapolri Polres Tanah Karo Melaksanakan Apel Gabungan

Berita Karo.Olnewsindonesia.Minggu(25/07/21)

Polres Tanah Karo dan Jajaran melaksanakan Apel skala besar gabungan TNI POLRI dan Satpol PP dalam rangka PPKM Mikro dan pembagian Bansos bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor:STR /653/VII/OPS.2./2021 tanggal 23 Juli 2021, Jum’at (23/07. 2021) Pukul 21.00 WIB di Lapangan Apel Polres Tanah Karo.

Apel Gabungan dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Seyto, SH, S.I.K. menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah kesiapsiagaan kita menangani Covid-19 dimana Tanah Karo saat ini sudah menjadi Zona Merah dan menjadi tanggung jawab kita untuk menyelamatkan saudara saudara kita tentu hari ini kita melaksanakan Patroli skala besar untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Persuasif dan Simpatik memberikan kesadaran kepada Masyarakat untuk melindungi dirinya sendiri,” terangnya.

Selain PPKM Mikro kita akan membagikan Bansos kepada masyarakat yang benar benar merasakan dampak Covid-19.Untuk sasaran Patroli skala besar di bagi menjadi dua wilayah Berastagi dan Kabanjahe. Untuk Rute Berastagi Jln.Jamin Ginting dan Jln Veteran. Untuk Rute Kabanjahe Jln Veteran, Jln Kapten Pala Bangun, Jln Suka Raja Munthe,Jln Simpang Empat Kota Cane dan Jln Kapten Bangsi Sembiring,”jelas Kapolres ini.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanah Karo,Iptu Sahril Lubis,” usai Apel tersebut,Patroli skala besar di lepas oleh Kapolres Tanah Karo di dampingi Waka Polres Tanah Karo, Kabag Sumda Polres Tanah Karo, Kasat Pol PP dan yang mewakili Danyon 125/Smb. Dan untuk pembagian Bansos di tujukan kepada Warga yang terdampak Covid-19 yang berada di Berastagi dan Kabanjahe.

Dilapangan Personil Patroli Gabungan skala besar Polres Tanah Karo dan Polsek Jajaran menghimbau Pengunjung dan Pengusaha agar mematuhi Surat Edaran Bupati Tanah Karo Tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada Sektor Usaha,”kata Lubis.

Adapun yang hadir dalam Apel tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo S.H, S.I.K, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H,Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira Polres Tanah Karo,serta Kasat Pol PP Hendrik Tarigan,Yang mewakili Danyon 125/Smb Letda Okta Yudha,Para Kapolsek dan Danramil di Jajaran Polres Tanah Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.