by

Denis Albantani,Penderita Penyakit Kanker Jaringan Lunak,Warga Desa Lebak Keusik Butuh Bantuan Pemerintah

Berita Lebak.Olnewsindonesia,Selasa(25/08)

Akibat keterbatasan ekonomi, Denis Albantani (18) warga kampung Simpang Karamat, desa Lebakkeusik,kecamatan Banjarsari,kabupaten Lebak, provinsi Banten, saat ini hanya bisa terbaring menahan Sakit akibat penyakit Kanker Jaringan Lunak yang dideritanya.

Pasalnya, saat Denis yang berasal sari keluarga tidak mampu,membutuhkan bantuan serta perhatian dari donatur untuk membantu biaya pengobatan.

Hal diatas disampaikan Agung Gumilar, Karang Taruna Kecamatan Banjarsari kepada Awak OLNewsindonesia yang turut hadir meliput keadaan Denis, Selasa (25/8/2020)

Agung Gumilar yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial didesanya turut prihatin dengan keadaan Denis menghimbau para donatur dan para dermawan untuk berdonasi baik secara materil maupun moril bentuk kepedulian terhadap saudara Denis Albantani.

Besar kecilnya bantuan kita semua, setidaknya dapat meringankan beban Denis Albantani dan keluarganya.Ungkap Agung

Agung mengatakan bahwa pihaknya telah membuka donasi untuk siapa saja yang ingin membantu demi kesembuhan Denis dengan membuka :

Info Open Donasi #PeduliDenis :

483301030141532 BRI a/n Agung Gumilar

0852-1525-7641 Agung Gumilar (WA/Telpon)

Ditempat terpisah, Uyung Iskandar ketua Paguyuban Badan Permusyawaran Desa ( BPD ) kecamatan Banjarsari kabupaten Lebak membenarkan bahwa Ada warga yang bernama Denis Albantani saat Ini menderita penyakit Kanker Jaringan Lunak.

Setidaknya segala bentuk bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Denis Albantani dan keluarganya. “Pungkas Uyung

(GI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.