by

Bupati Karo Hadiri Penutupan Tournament Catur Dan Volley Kapolres Tanah Karo

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(25/04)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH hadiri penutupan Turnamen Catur Kapoldasu Cup dan Turnamen Volley Kapolres Tanah Karo Cup di Lapangan Mapolres TK,Kabanjahe Kab Karo Rabu(25/4).

Juara dalam Tournamen Volley Kapolres Cup

Juara I. :Tim Sat Narkoba Polres TK
Juara II :Tim Tiga Panah
Juara III :Tim Tiga Binanga dan Juara IV: Tim Desa Kandibata.

Juara Turnamen Catur Kapoldasu Cup adalah :

Juara I : Master Internasional Dede Liu dari DKI Jakarta

Juara II : Master Fide Internasional Azaria J. dari DKI Jakarta

Juara III :Master Fide Internasional Agus Kurniawan Jawa Timur

Juara IV: Master Nasional Zulfikar Panjaitan dari Jawa Tengah.

Foto  : Bupati Karo bersama para pemenang Tournament Catur dan Volley Kapolres Cup Tanah Karo usai penutupan Turnamen  di Mapolres Karo, Rabu (25/04).
Foto : Bupati Karo bersama para pemenang Tournament Catur dan Volley Kapolres Cup Tanah Karo usai penutupan Turnamen di Mapolres Karo, Rabu (25/04).

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan, “ Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kapolres dan jajarannya dimana kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan semangat Olahraga dan partisipasi Publik dalam rangka Pilgubsu 2018 dan menyonsong Asian Games 2018, nah harapan kita kedepan kiranya kegiatan ini akan lebih semarak lagi dan partisipasi masyarakat akan lebih banyak lagi, ” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Tjokro, Unsur FKPD, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan S.Sos dan para Pimpinan OPD, Sekum Moderamen GBKP, KONI Kab Karo.

(DAVID)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.