by

Dudung Darisman Wahyu, Dedikasinya Terhadap Tugas Tanggung Jawabnya Di Hari Lebaran

Cileungsi OLNews Indonesia, Ketika hari ini mayoritas umat Muslim bisa merayakan hari Lebaran bersama keluarga, maka berbanding terbalik ketika Kita berprofesi sebagai Tim Keamanan (Security).

Dudung Darisman Wahyu, salah satu senior tim keamanan Metland Transyogi di hari Lebaran pertama tetap menjalankan tugas rutinnya. Ketika beliau sedang mengkontrol ruko tempat redaksi OLNews Indonesia berada dan bersilaturahmi dengan warga, Kami pun melakukan wawancara singkat.

Dengan ramah beliau pun menjawab pertanyaan dari OLNews. Ditanya kondisi Metland sejak tadi malam (24/6) , Wahyu menjawab secara taktis bahwa kondisi aman dan terkendali. Walaupun lalu lintas meningkat dan jumlah warga yang menghabiskan malam takbiran meningkat drastis.

Ditanya mengenai suka duka bertugas di hari lebaran, Wahyu yang berwajah tampan ini menjawab bahwa sukanya adalah bisa membantu warga Metland Transyogi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban. Sementara dukanya tidak ada karena itulah resiko menjadi tim penjaga keamanan, ujarnya singkat.

Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.