by

Cory : Bekerjalah Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Yang Ada

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda hadiri Pengambilan Sumpah Janji Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tingkat Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Karo bertempat di Balai Milala Mas Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa (24/01.2023).

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan selamat kepada PPS yang diambil sumpah janjinya. Tugas PPS merupakan sebuah tugas mulia karena bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.

“Bekerjalah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman,” ujar Bupati.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karo, Gemar Tarigan menyampaikan agar PPS di tingkat Desa/ Kelurahan tetap menjunjung kode etik serta menjaga soliditas, berkoordinasi dengan kepala Desa/ Lurah dan memperkuat pemahaman tentang penyelenggaraan Pemilu.

Pengambilan Sumpah Janji Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kabupaten Karo ini diikuti oleh PPS dari 259 Desa dan 10 Kelurahan Se-Kabupaten Karo.

(David)