by

Satbrimob Polda Jabar Lakukan Monitoring Wilayah Lembang

Berita Lembang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Satbrimob Polda Jabar adakan sambang ke tempat umum wilayah Lembang untuk mengecek dari pelaksaan keamanan dari masyarakat, maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Dani Melaksanakan Patroli untuk memantau dan memastikan keamanan masyarakat sendiri banyak nya kejadian perampokan dan penculikan anak. Jumat, (24/06/22).

” Mohon maaf atas menyita waktu bapa-bapa sekalian perkenalkan saya Bripda Dan Anggota Brimob Jabar , Saya di sini ingin memberikan arahan tentang menjaga keamanan dari masyarakat ini karena kita sering membaca di berita banyak nya tindak perampokan dan pencurian terhadap tempat-tempat rawan seperti rumah yang sedang di tinggalkan ” imbaunya.

Semoga dengan sedikit arahan anggota Brimob kepada masyarakat bisa menekan dari tindak kriminal yang ada dan masyarakat tersebut tetap akan aman terus.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Menambahkan.

“Semoga dengan kehadiran kita memberikan arahan tentang menjaga tempat objek vital dan tempat-tempat rawan bisa memberikan wawasan lebih kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas dan tidak ada kriminal yang terjadi ” Tutup Dansat Brimob Polda Jabar.

Relhupolri