by

PSAG FC Kalahkan SRR FC, Besok Masuk Babak Maut 16 Besar

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lanjutan babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Jonggol dengan nama Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Sabtu, 24 September 2022.

Dari Grup C, PSAG FC kalahkan SRR FC dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Prastiawan berjalan ngotot, karena memang PSAG FC wajib menang. Satu-satunya gol dari PSAG FC dicetak oleh pemain bernomor 12 yaitu Aldi.

Dengan hasil ini maka PSAG bersama SRR FC melenggang kebabak 16 besar. Dan esok Minggu, 25 September 2022, sudah memasuki babak 16 besar, yang pastinya dalam pertandingan tersebut wajib ada yang menang. Ngotot dan adu strategi pastinya dijanjikan akan ditampilkan oleh kedua klub yang bertarung.

Sementara itu Yusuf, Manager PSAG menyatakan bahwa dirinya bersyukur bahwa anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan, karena merupakan syarat utama untuk kelolosan ke babak 16 besar. Untuk babak sudden death atau 16 besar, dirinya akan mempersiapkan PSAG bersama managemen untuk bisa memberikan yang terbaik.

Yusuf juga menyatakan kepuasan terhadap Karang Taruna Kecamatan Jonggol atas pelayanan yang diberikan.

“Gak ada minusnya. Alhamdulillah untuk sekelas ini lebih dari cukup, bahkan lebih dari bagus” ujar Yusuf, tim yang berasal dari Depok alumni dari Univesitas Guna Dharma.

Serta dicover berita ini, Kita bisa melihat sosok yang turut mendukung tournament ini yaitu Mayor Cpm Bram Vidya Krishnayana yang merupakan Komandan Bataliyon Polisi Militer Angkatan Darat (Danpomad). Beliau berucap merupakan suatu kehormatan dan berterima kasih bisa memberikan pelayanan kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Karang Taruna Kecamatan Jonggol, peserta maupun tamu penonton Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, perebutan Piala KONI Kabupaten Bogor. Dukungan ini menujukan bahwa Puspomad komit untuk melayani masyarakat.

Untuk pertandingan 16 besar, esok hari akan bertemu Athar FC melawan Tiga Putra FC, sementara dipertandingan ke dua, Tunas Bogor akan melawan Palkor Abadi.

Top Skor Sementara Hingga 18 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

7 Gol

Egi (Athar FC)

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap), Reza (Anoraga FC)

4 Gol

Cece (Katar Klapanunggal), Cepot (Amatir), Dian Hernandes (Palkor Abadi)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC), Karna (Sayur Balap), Rio (Madya Jonggol Karya), Aliyudin (Lodaya), Goden (Lodaya), Ikbal (Amuba), Gibran (Erimawmy)

1 Gol

Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Fahri (PSAG), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim), Boncel (SSM), Erwin (Sayur Balap), Muji (Athar FC), Opang (Athar FC), Farid (Pegasus), Ambon (Erimawmy), Hage (Erimawmy), Farhan (Erimawmy), Yanto (Erimawmy), Bayu (Presidium Botim), Yudi (Presidium Botim), Irfan (Lodaya), Siro (Jonggol Sadulur), Yogi (Amatir), Agung (Amatir), Adis (SKJ 02), Wahyu (Sragentina), Arif (Sragentina), Septian (SSM), Egi (SSM), Egi (Katar Klapanunggal), Ipung (Katar Klapanunggal), Dani (SRR FC), Wahab (SRR FC), Reno (SRR FC), Dodi (Manunggal FC), Muti Ikbal (Anoraga FC), Greg (Anoraga FC), Aldi (PSAG).

210