by

Pelatih Chonbury FC: JIS Bukti Sepak Bola Indonesia Berkembang

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pelatih klub sepak bola Chonbury FC asal Thailand yang bertanding melawan Persija, Sasom Pobprasert memuji Jakarta International Stadium (JIS) sebagai stadion yang luar biasa. Keberadaannya juga menjadi penanda perkembangan sepak bola di Indonesia.

“Stadion yang luar biasa dan ini bukti bahwa sepak bola Indonesia tengah berkembang. Tidak mudah bagi Indonesia membangun stadion ini dan mereka berhasil,” katanya, Minggu (24/7).

Selain memuji bangunan JIS yang mewah, Sasom juga merasa terkesan dengan antusiasme pendukung tim lawan yang datang, sehingga atmosfer sepak bola sebagai sebuah kompetisi dan hiburan benar-benar terasa.

Namun demikian, Sasom juga memberi masukan Terkait kondisi tanah lapangan yang menurutnya terlalu keras. Alhasil, pemain timnya harus beradaptasi agar bisa bermain baik.

“Bagi kami, ini pengalaman luar biasa dan kami bisa belajar dari pengalaman ini,” tegasnya.

Sedangkan kapten tim Chonbury FC,

Koekrit Thawikan mengucap terima kasih sudah mendapat kesempatan bermain di JIS. Hasil akhir permain yang dicapai menurutnya juga akan menjadi pembelajaran bagi mereka.

“Kami berharap bisa ke sini lagi, stadion di sini luar biasa. Sekarang kami akan kembali ke Thailand untuk memperbaiki kekurangan tim,” tandasnya.

210