by

Beben Suhendar : “Tidak Ada Kata Lelah Memperjuangkan DOB Bogor Timur”. Kamis (25/08) Bertemu Sekda & Gubernur Jabar

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Update progress untuk memperjuangkan Daerah Otonom Baru (DOB) Bogor Timur kembali disuarakan langsung oleh Beben Suhendar SH, MM yang merupakan tokoh inisiator yang memperjuangkan sedari awal, untuk hadirnya Kabupaten baru yaitu Bogor Timur. Melalui pesan whatsapp kepada Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com) pada Rabu, 24 Agustus 2022, dirinya memberikan kabar terbaru terkait perkembangan yang selalu ditunggu warga Bogor Timur..

Kabar terbarunya adalah pada Kamis, 25 Agustus 2022, 17 orang dari Komisi I DPRD Kabupaten Bogor akan melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat dan Gubernur Jawa Barat, untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Timur, bersama Ketua Komisi I DPRD Kab Bogor Usep Supratman, SH, MH dan Sekda Kab Bogor, Burhanudin dan Presidium Bogor Timur.

Sekaligus ingin menanyakan perkembangan jawaban Surat Gubernur Jawa Barat dengan Nomor Surat 2288/KK.04.02.02/PEMOTDA, tanggal surat 27 April 2021 kepada Menteri Dalam Negeri, Tentang Penyampaian Usulan Pembentukan CDPOB Kabupaten Bogor Timur yang sudah disetujui bersama antara DPRD Prov Jabar dan Gubernur Jabar berdasarkan Surat Nomor 135/1207-DPRD.PRSD&PUU/2021 dan Surat Nomor 03/OD.04.02/PEMOTDA tentang Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Bogor Timur

Dikatakan Beben, bahwa rombongan sudah berada di Kota Bandung. Agenda esok hari tentunya sebagai upaya yang harus dilakukan sebelum melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri. Esok hari ingin mengetahui dan mendengar secara langsung jawaban dari Sekda Provinsi dan Gubernur Jawa Barat terkait DOB yang memang sangat didambakan dan dinantikan oleh segenap warga masyarakat Bogor Timur.

Beben Suhendar minta doa kepada masyarakat agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar dan para pengambil keputusan di bukakan pintu hatinya untuk membuka moratorium pemekaran, sehingga DOB bogor timur benar benar bisa terwujud, ujar Beben.

“Tidak Ada Kata Lelah Memperjuangkan DOB Bogor Timur,” ungkap Beben.

Joner