by

Sumur Bor Program Untuk Masyarakat Cileungsi

CILEUNGSI OLNEWS INDONESIA – Menghadapi musim kemarau yang berdampak pada kekurangan air pada masyarakat sering kali di alami oleh sebagian masyarakat.

Untuk mengantisipasi keadaan tersebut Anggota DPR RI komisi VII dari fraksi PDIP Bapak Adian Napitupulu SH bekerjasama dengan Kementrian ESDM mempersembahkan sumur bor untuk masyarakat yang terdampak kekeringan pada saat musim kemarau. Sumur bor yang berkapasitas 6000 liter dapat membantu masyarakat sekitar 300-500 KK dengan kedalaman sumur mencapai 120 Meter .

Di Kecamatan Cileungsi sendiri sudah ada dua Sumur bor di dua Desa yaitu Desa Dayeuh yang sudah berjalan dan sudah bisa dipergunakan sejak tahun lalu, saat ini yang sedang dimulai pembuatan Sumur bor di Desa Cileungsi Kidul tepatnya di kampung Bojong kaso .

Bapak Adian Napitupulu SH selaku anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan kabupaten Bogor telah membantu masyarakat di kabupaten Bogor berupa pembuatan sumur bor ini di beberapa kecamatan seperti kec Gunung putri dan kec. Parung. Direncanakan beberapa Kecamatan lain pun akan mendapat bantuan serupa, ujar Bapak phoyo selaku ketua POSPERA cileungsi kepada wartawan OLNEWS INDONESIA.

Diharapkan pula beberapa Anggota Dewan lainnya yang berasal dari dapil kabupaten Bogor dapat membantu masyarakat di kabupaten Bogor dengan program-programya untuk mencapai kesejahteraan rakyat sesuai yang di Amanahkan Undang-Undang. Tegas Adian Napitupulu SH saat di wawancara oleh Redaksi OLNEWS INDONESIA.(DENI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.