by

Lahan Metland Transyogi cileungsi di Jadikan Tempat Pembuangan Sampah

CILEUNGSI, OLNEWS INDONESIA.
Perumahan elite Metland Transyogi cileungsi diduga jadi tempat pembuangan sampah. sungguh sangat disayangkan perumahan elite yang banyak diminati oleh sebagian masyarakat menengah ke atas diduga jadi tempat pembuangan sampah masyarakat pengguna jalan dan ironisnya sampah tersebut dibuang didekat saluran air yang berdekatan dengan rumah sakit sehingga bau tak sedap di rasakan masyarakat sekitar perumahan.

Saat di telusuri oleh redaksi investigasi OLNEWS INDONESIA. Pengguna jalan dan rumah sakit yang berdekatan langsung dengan tempat pembuangan sampah tersebut. Apalagi bila musim hujan sampah tersebut akan ke jalan. Hasil investigasi OLNEWS INDONESIA memang benar sampah menumpuk di sekitar lapangan kosong perumahan yang berdekatan langsung dengan rumah sakit hermina. serta gorong-gorong saluran air.

Ketika di konfirmasi OLNEWS INDONESIA pihak Metland Transyogi cileungsi melalui via telepon. Reza sebagai manajer estate. Ketika di tanyakan tentang adanya sampah di lingkungan perumahan Metland Transyogi cileungsi di lapangan yang kosong. tidak menjawab begitupun di sms melalui via WA tidak menjawab. Begitu pula fendi salah satu staf metland di sms via pesan WA juga tidak menjawab malah bertanya di ruko mana. Seperti kita ketahui permasalahan sampai jadi momok yang menakuti dikarenakan menimbulkan bau yang tidak sedap dan gampang menyebarkan penyakit. Karena sampah yang dibuang dari berbagai Sumber. Dari mulai bekas makanan. Minuman atau apapun bentuknya sehingga akan cepat menyebarkan penyakit dan bau yang tidak sedap. (jonner)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.