by

H+2 Lebaran, Kapolres Tanah Karo Patroli R2 Jalur Wisata Berastagi Lancar

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, bersama Tim Urai I melaksanakan Patroli R2 di Jalur Wisata Kota Berastagi, pada hari Minggu (23/04.2023) yang dipimpin langsung Kapolres dan diikuti para PJU menyisiri jalur mulai Tugu Juang Berastagi hingga Penatapan Bakaran Jagung Berastagi.

Selain melaksanakan pengawasan langsung kepada personil dilapangan, Kapolres juga turut dalam pengaturan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas selama perayaan Idul Fitri di wilayah Tanah Karo.

Terpantau peningkatan kendaraan wisatawan yang memasuki wilayah Tanah Karo, namun arus lalin masih terkendali dengan pengamanan personil Polres dan Polsek jajaran yang terploting di setiap persimpangan dan lokasi rawan padat kendaraan.

Kapolres Tanah Karo menyampaikan, pihaknya terus maksimal dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur wisata, yang mana di masa liburan Lebaran diprediksi akan banyak wisatawan yang berkunjung.

“Kita tetap stand by dan siap di pos pos pengamanan masing masing untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas”, ujar Kapolres AKBP Ronny ini.

Kapolres ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin dalam berlalu lintas, “Tetap antri bila terjadi kepadatan dan perlambatan serta ikuti arahan petugas di lapangan, sehingga kemacetan panjang dapat terantisipasi, mengingat adanya peningkatan kendaraan wisatawan yang berkunjung ke Tanah Karo,” ujarnya.

(David)