by

SDN Saketi 4 Menuju Berakhlakul Karimah Berprestasi Dan Berbudaya

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SDN Saketi 4 Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan kenaikan kelas dan pelulusan kelas 6, dengan Tema “ Berakhlakul Karimah, Berprestasi dan Berbudaya, “ yang berlangsung di lapangan Sekolah SDN 4 Saketi 4, Kp Sabrang, Saketi, Kamis, 23 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan ini, Kormin Disdilpora Kecamatan Saketi, Pengawas TK/SD Disdikpora Neneng Ratnasari S.Pd, Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Saketi, Ketua PGRI Cabang Saketi, Fatahudin Susanto S.Pd, Kepala Desa Saketi , Wali murid, para guru, serta siswa-siswi SDN Saketi 4.

Kepala Sekolah SDN Saketi 4, Yayah Suhaeriah S.Pd dalam pernyataanya kepada media, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak diantaranya Wali Murid, Komite dan para Guru dan dirinya bersyukur masyarakat sangat antusias dengan tampilan yang diberikan oleh para siswa-siswinya.

Ditambahkan Yayah, sudah 10 tahun perayaan tidak semeriah seperti apa yang dilangsungkan hari ini. Sehingga dirinya bersama para guru sangat berbahagia atas terselenggaranya kegiatan ini yang pastinya bisa terselenggara karena support semua pihak.

Untuk tema yang dipilih “Berakhlakul Karimah Berprestasi dan Berbudaya “ Artinya siswa siswi ini harus memiliki akhlak baik kepada orang tua maupun di masyarakat, juga bisa berprestasi selama menuntut ilmu di sekolah ini, ungkap Yayah Suhaeriah menjelaskan.

Di tempat yang sama Neneng Ratnasari S.Pd selaku Pengawas TK/SD Disdikpora Kecamatan Saketi mengaku senang karena kegiatan bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Semua terlihat bahagia, para anak-anak menampilkan yang terbaik, tentunya dirinya mengapresiasi para guru.
Neneng berharap anak-anak bisa memiliki akhlakul karimah sebagai dasar dan bisa terus sekolah untuk mengejar cita-citanya. Peran serta orang tua juga diharapkan konsisten dalam mendukung pendidikan anak .

Ju