by

Kapolres Metro Bekasi : Saya Harap Bisa Bersinergi Dalam Meningkatkan Keamanan Dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bekasi

Berita Cikarang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum. turut mengahadiri kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pelaksanaan tugas Bupati Kabupaten Bekasi di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Pelantikan dipimpin Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Senin (23/05/2022)

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Dandim 0509/BKS, pejabat penting dalam pemerintahan Kabupaten Bekasi,tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam conference pers Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan dan berharap kepada Bupati Kabupaten Bekasi yang baru dilantik dapat mensuport kegiatan pembangunan di Wilayah Kabupaten Bekasi, menjadi seorang pemimpin yang bijaksana dan selalu mendengarkan aspirasi masyarakatnya.

Selanjutnya seusai prosesi pelantikan, Wakil Gubernur Jawa Barat bersama tamu undangan lainnya memberikan ucapan selamat datang untuk Bupati Kabupaten Bekasi yang baru dilantik.

“Saya selaku Kapolres Metro Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada Dani Ramdan sebagai Bupati Kabupaten Bekasi yang baru, saya berharap dapat bersinergi membantu dan berkerjasama untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.” tutup Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum.

Relhumpolri