by

Kapolda Kalteng Berikan Piagam Penghargaan Kepada Humas Polres Pulang Pisau

Berita Semarang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto, M.Si., Berikan Piagam penghargaan kepada Humas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Sebagai Peraih peringkat satu “Penulis Berita Terbanyak” kegiatan Kepolisian.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut di laksanakan dalam rangkaian Rakernis Bidhumas Polda Kalteng dengan Tema “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polda Kalteng dan Jajaran Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional serta Mensukseskan Presidensi G20 menuju Indonesia Maju” yang di Laksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (23/05/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengucapkan rasa syukur dan Selamat atas penghargaan yang di raih Sie Humas Polres Pulang Pisau sehingga mendapatkan peringkat satu dalam penulisan berita terbanyak sejajaran Polda Kalteng.

“Berkat kerja keras seluruh personel Humas, Satfung dan Polsek Jajaran serta bantuan dari teman-teman media dalam mengekspos pemberitaan kegiatan Polres Pulang Pisau, sehingga informasi yang disampaikan tersaji dengan baik di tengah masyarakat,” Ucap Kapolres Pulang Pisau.

“Tingkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kehumasan. Pertahankan dan tingkatkan kiranya keberhasilan yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi satuan fungsi lain dalam meningkatkan citra Polres Pulang Pisau serta Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan media atas kerja sama yang baik selama ini,” Tutup Kapolres Pulang Pisau.

Relhupoljateng