by

Bupati, Dandim, Kapolres Karo Bagi Takjil Di Tugu Juang Berastagi

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia com

Kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Karo terlihat saat kegiatan bagi bagi Takjil untuk berbuka puasa, Jumat (22/04.2022) pukul 17.30 WIB, di JL. Veteran Tugu Juang Berastagi Kab. Karo. 

Forkopimda Karo mulai Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, dan Dandim 0205 TK Letkol INF. Benny Angga Ambar Suoro, dengan penuh semangat membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Tugu Juang Berastagi. Beberapa PJU dan Personil Polres dan Kodim serta Pimpinan OPD Pemda Karo juga turut dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 1000 paket Takjil dibagikan kepada masyarakat oleh Forkopimda tersebut dan di bantu dari para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Persit KCK Cabang Kodim 0205 TK untuk membagikan Takjil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karo, Cory Sebayang menyampaikan bahwa pembagian Takjil yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama.

“Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama,” katanya.

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau, menjelang perayaan Idul Fitri nantinya, agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan dan tetap patuhi Prokes.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.