by

BMKG Prediksi DKI Diguyur Hujan Intensitas Ringan Hingga Hujan Disertai Petir

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan akan mengguyur wilayah Jakarta pada siang menjelang sore ini. Warga diimbau untuk tetap mewaspadai kemungkinan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Selatan siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Jumat (23/9).

Pada pagi hari ini, BMKG menyebutkan, sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan. Kecuali Jakarta Selatan cuaca berawan dan Kepulauan Seribu serta Jakarta Utara hujan ringan.

Saat siang hari, hujan disertai petir berpotensi terjadi di Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di semua wilayah DKI adalah berawan. Dini hari Cerah berawan untuk Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Barat. Cerah untuk Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 23 hingga 29 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 70 hingga 95 persen.

210