by

Bakti Sosial Indovetcare Cileungsi, Steril Kucing Gratis

Cileungsi OLNewsindonesia – Rabu (23/5)

Indovetcare Cileungsi Rabu Pagi (23/5) melakukan Aksi Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1439 H dalam bentuk Steril Kucing. Bertempat di Klinik Indovetcare Metland Transyogi, para peseta yang mengikuti kegiatan, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Respon para peserta sangat senang atas kegiatan Klinik Hewan Indovetcare ini. Satu persatu peserta berdatangan di Veteriner Indovetcare dan disambut para Dokter Hewan Indovetcare Cileungsi beserta para staffnya.

Setelah beberapa jam melakukan tindakan teliti dan cekatan, Tim Dokter Hewan Indovetcare (drh Vina Suprapto Putri, drh Khairul Walid, drh. Magfira Zuhra) selesai melakukan operasi steril terhadap para kucing. Dalam Kegiatan Bakti Sosial, semua operasi steril berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Peserta yang datang tidak hanya dari kawasan Cileungsi saja, ada juga yang Setu Bekasi, Kelapa Nunggal, dan Cibubur. Menurut peserta tidak sulit menemukan informasi Indovetcare di internet. Tinggal tulis Dokter Hewan Cibubur, Klinik Hewan Cibubur, Veteriner Cileungsi, Veterinary Setu akan keluar Indovetcare.

Ketika diliput oleh OLNews, drh Vina Suprapto Putri, didampingi oleh drh Khairul Walid juga memberikan tips pentingnya steril pada kucing dan hewan peliharaan pada umumnya. Menurut Vina, tips Indovetcare pentingnya steril pada kucing, sebagai berikut :

1. Bagi Kucing Betina, akan mengurangi resiko kanker uterus, kanker ovarium. Khususnya ketika kucing tersebut memasuki usia tua.

2. Menggurangi Aggresifitas pada kucing. Dengan steril, akan terjadi perubahan level hormon, sehingga setelah steril, kucing akan menjadi lebih kalem dan tenang. Kemudian lebih betah dirumah karena keinginan mencari pasangan tidak ada. Kucing menjadi lebih penyayang dan menjadi sahabat yang baik.

3. Berumur panjang dan lebih sehat.

Konsultasi dan tips kesehatan ini akan selalu diberikan kepada Pasien yang datang ke Klinik Hewan Indovetcare Cileungsi. Menurut Vina, dedikasi dan rasa cinta kepada binatang yang membuat mereka terus eksis untuk memberikan penyembuhan, sesuai dengan esensi sebagai profesi veterinarian.

Ketika mencari dokter hewan cileungsi, dan dokter hewan cibubur di google, tidak perlu repot-repot lagi. Indovetcare mendapatkan verifikasi dari OLNews untuk Best Pelayanan Dan Best Konsultasi.

Klik Setelah Panah Untuk Panduan Google Map – > Klik Disini

Indovetcare Bisa Dihubungi di nomor : +62 853-7183-07-08

RIO

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.