by

Festival Seni Budaya Dan Malam Dana Pembangunan Gereja HKBP Dikunjungi Bupati Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Festival Seni dan Budaya serta Malam Dana Pembangunan Gereja HKBP Kabanjahe yang dilaksanakan di Gereja HKBP Kabanjahe Resort Kabanjahe, Sabtu (20/05.2023).

Dalam sambutan nya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih atas undangan untuk ikut serta ambil bagian dalam acara ini.

“Saya pribadi merasa gembira dan bangga atas antusias dan semangat dalam usaha melestarikan seni dan budaya kita sendiri, mungkin banyak kreasi seni budaya yang ditampilkan saat ini, semua itu adalah tanda cinta dan kesetiaan kita pada anugrah Ilahi, kita merasakan sukacita bersama untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucap Bupati Karo.

“Secara khusus Saya menyapa para anak muda HKBP, agar selalu mengekspresikan budaya hidup sehat, selalu bersemangat penuh juang dan senantiasa berpihak pada kebaikan,” tambah Cory Sriwaty Sebayang ini.

Bupati Karo berharap agar sebagai umat harus tetap bertumbuh dan berkembang dalam iman, pengharapan dan cinta kasih serta menambah kedekatan relasi personal dengan Tuhan.

(David – Kominfo)