by

Bupati Karo Hadiri Perayaan Pembukaan Kam Youth Day V 2023

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri perayaan pembukaan Kam Youth Day V dengan tema “Orang Muda Katolik (OMK) Berjalan Bersama, Bersaudara, Peduli, dan Selalu Memberi Diri” di Paroki Santo Petrus dan Paulus Kabanjahe, (21/O4/2023).

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas undangan untuk ikut ambil bagian dalam acara berahmat tersebut.

“Perkenankan Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat atas perayaan akbar ini. Saya mengajak secara khusus kepada kaum muda Katolik untuk memaknai tema perayaan kita pada hari ini,” kata Bupati ini.

“OMK wajib berjalan bersama, bergandengan tangan, menjadi diri sendiri dan bersaudara dengan sesama. Jauhi pertengkaran serta jangan pernah menyentuh apalagi memakai obat-obat terlarang,” lanjutnya.

Diketahui bahwa acara Kam Youth Day V ini diisi dengan sejumlah kegiatan dan perlombaan selama 4 hari (20 s/d 23 April 2023) yang diikuti utusan OMK dari paroki-paroki Keuskupan Agung Medan.

Turut hadir dalam acara ini Para Uskup, Pastor, Biarawan, Biarawati, Bupati Kabupaten Dairi, Dr.Ir.Eddy Keleng Ate Berutu, M.A., mantan DPD RI, Parlindungan Purba, Anggota DPR RI, Hendrik Sitompul, perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Karo, perwakilan dari DPRD Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya.

(David – Kominfo)