by

Atas Kondusifitas Konser Armada, Kapolres Karo Ucapkan Terimakasih

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Konser Band Armada yang digelar di Lapangan Samura pada Minggu (21/05. 2023) kemarin malam dihadiri oleh masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Karo tak ketinggalan Bupati dan Wakil Bupati Karo turut menyaksikan dan memastikan keamanan dan kenyamanan selama konser berlangsung, Polres Tanah Karo mengerahkan personelnya untuk bersiaga di sekitar lokasi konser.

Di bawah pimpinan Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdullah, S.H, sejak dimulainya konser pukul 19.30 hingga selesai pukul 23.10 WIB, konser berjalan dengan aman dan tertib. Meskipun dihari oleh ribuan orang, namun masyarakat Kabupaten Karo tampak dengan tertib menikmati sajian penampilan musik dari band lokal maupun dari bintang tamu artis ibu kota.

Berlangsungnya konser dengan tertib ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M,H, turut mengapresiasi personel karena telah ikut melakukan penjagaan di lokasi. Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah menjaga ketertiban selama konser berlangsung.

“Saya apresiasi personel, karena telah maksimal dalam melakukan penjagaan saat konser. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo, karena telah menjaga ketertiban sejak awal hingga konser berakhir,” Kata Kapolres.

Dengan kondusifnya suasana selama konser berlangsung, ini merupakan citra baik untuk masyarakat Kabupaten Karo sendiri. Dirinya mengatakan, ini akan menjadi catatan bagi sponsor maupun penyelenggara tidak akan segan lagi untuk kembali menyuguhkan hiburan bagi masyarakat.

Pada konser tersebut, Forkopimda Kabupaten Karo turut hadir melihat dan menikmati hiburan dari band yang memiliki banyak lagu favorit masyarakat ini. Dimana turut hadir Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga beserta, dan Kajari Karo Tri Sutrisno.

(David)