by

Wakil Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan Pengerukan Drainase Di Berastagi

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Dandim 0205/TK Letkol.Inf Benny Angga Ambar Suworo dan Kepala Bappeda, Ir. Nasib Sianturi, Msi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Radius Tarigan, ST, Kepala Dinas PUPR, Edward Pontianus Sinulingga, ST dan Camat Berastagi, David Cardona, S.Sos., M.I.Kom melakukan peninjauan pelaksanaan pengerukan drainase/parit yang berada di Simpang Ujung Aji Berastagi pada, Jumat (22/04.2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Peninjauan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti kegiatan masyarakat pada pencucian wortel, yang dimana lumpur wortel tersebut tidak masuk ke dalam drainase karena adanya endapan lumpur sehingga drainase tersebut tidak berfungsi dengan baik dan mengakibatkan kerusakan jalan.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau langsung kegiatan pengerukan drainase yang berada di Simpang Ujung Aji Berastagi, kegiatan pengerukan ini dilaksanakan supaya drainase dapat kembali berfungsi dengan baik dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dengan sebagaimana mestinya.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga berharap kepada masyarakat supaya tetap menjaga kebersihan dan merawat drainase yang ada serta menghimbau masyarakat untuk mencegah tersumbatnya saluran drainase akibat dari lumpur dan sampah pencucian wortel.

(Dinas-Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.