by

PAC Pemuda Pancasila Cileungsi Hadiri Kunjungan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kampung Cibarengkok, Desa Ciepeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis pagi (22,09,2022).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cileungsi Ikut hadir dalam kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Diketahui, Mentari Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno selain kunjungannya ke beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Cileungsi, beliau juga mengunjungi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dikelola olah Masyarakat sekitar Desa Ciepeucang.

Dari penuturan Ketua PAC Pemuda Pancasila Cileungsi, Hariri R. Ibeng menjelaskan, hadirnya anggota PAC Pemuda Pancasila diminta kehadirannya oleh Ayah Jaka Lalana yang sebagai pengelola UMKM sekaligus promotor UMKM di Wilayah Kampung Cibarengkok, Desa Ciepeucang, Kecamatan Cileungsi.

“Kebetulan dari pengelola itu sendiri, yaitu, Ayah Jaka Lalana yang memang sering dikunjungi para pejabat-pejabat negara, dan juga pengurus pusat Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila meminta untuk pantauannya dan hadirnya Pemuda Pancasila disana. Dan juga terkait kehadiran Menteri untuk memonitor, pengawalan dan dan juga pengamanan,” tuturnya

Masih kata Hariri R. Ibenk, mengatakan mesti mendapat kabar mendadak akan adanya kunjungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, namun PAC Pemuda Pancasila Cileungsi siap hadir dengan seluruh anggota.

“Kami mendapatkan kabar akan adanya kunjungan menteri itu mendadak, namun kami akan siap terus berkoordinasi dengan seluruh anggota. Dan dengan kesiapan kami, hadir para anggota PAC Pemuda Pancasila Cileungsi dalam acara tersebut, diantaranya, Dua puluh anggota Koti dan sepuluh pengurus,” pungkasnya.

(Deni)