by

Keren..!! Cabor Woodball Kabupaten Bogor Sabet 4 Emas Dan 3 Perunggu di Porprov Jabar 2022

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Raihan prestasi luar biasa yang diperoleh Cabang Olahraga Woodball Kabupaten Bogor dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Woodball Pusdikav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Tanggal 11 November 2022 sampai dengan 17 November 2022, dengan mendulang 4 Medali Emas dan 3 Medali Perunggu untuk Kabupaten Bogor.

Dari 10 nomer yang dipertandingkan dalam Cabang Olahraga Woodball di PORPROV Jawa Barat 2022, para Atlet Woodball Kabupaten Bogor mampu meraih hasil yang memuaskan dengan meraih Medali Emas dari nomer Single Fairway Putra, Double Fairway Putra, Double Mix Fairway dan Double Fairway Putri. Dan untuk 3 Medali Perunggu diraih dari nomer pertandingan Single Stroke Putra, Double Stroke Putra dan Single Fairway Putri.

Ketua Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Bogor, Ismail, H.S saat ditemui di ruangan kerjanya (22/11) mengungkapkan rasa syukur, dengan mampu menyumbangkan 4 medali emas untuk Kabupaten Bogor di ajang PORPROV Jawa Barat 2022.

” Alhamdulillah IWbA Kabupaten Bogor di ajang PORPROV dua ribu dua dua di Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih empat medali emas, tiga medali perunggu,” ungkapnya.

Kemudian Ismail, H.S yang juga kesehariannya menjabat sebagai Kepala Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor berharap kepada pihak terkait untuk tetap mendukung secara penuh, agar mampu menjaga raihan prestasi yang sudah diraih oleh IWbA Kabupaten Bogor di ajang PORPROV Jawa Barat 2022.

“Untuk ke depan harapan kami tentunya selaku pengurus IWbA Kabupaten Bogor, berharap terkhusus kepada KONI Kabupaten Bogor, Dispora dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. Karena capaian yang cukup signifikan khusus di Indonesia Woodball Association Kabupaten Bogor ini berharap ke depan bisa mempertahankan bahkan bisa meningkatkan, terutama indikator-indikator pendukung baik itu lapangan, pembinaan untuk khusus Atlet-Atlet yang sudah berprestasi agar terus dijaga. Dan terus dikembangkan, terutama untuk pengadaan lahan-lahan yang ada, supaya Woodball di Kabupaten Bogor bisa meluas lagi, bisa dikenal lagi oleh masyarakat,”

Dalam kesempatan itu juga, beliau mengatakan bahwa dalam raihan 4 medali emas yang diraih, 2 medali emas disumbangkan oleh Atlet binaan yang berasal dari putra daerah. Yang dengan kurun waktu 1 tahun masa pembinaan.

“Dalam pelaksanaan PORPROV kemarin, kami IWbA Kabupaten Bogor baru merintis dan dibentuk di Tahun 2021, jadi kurang lebih satu tahun terbentuk melakukan pembinaan-pembinaan terhadap putra-putra daerah juga. Alhamdulillah bisa menghasilkan dua medali emas yang dihasilkan oleh Atlet binaan murni putra daerah. Dan tentunya ini menjadi satu modal dan motivasi buat kami, bahwasanya talenta-talenta Kabupaten Bogor bisa berprestasi, terutama dengan pembinaan-pembinaan yang terus dilakukan ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kabupaten,” imbuhnya.

(Deni)