by

Kapolsek Tigabinanga Baru AKP Idem Sitepu Dilantik Kapolres Karo

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo laksanakan acara serah terima jabatan Kapolsek Tigabinanga, dari Alm. AKP Teddy Napitupulu ke AKP Idem Sitepu pada, Jumat (22/04.2022) pukul 10.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH MH.

AKP Idem Sitepu diangkat sebagai Kapolsek Tigabinanga, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor Kep-215 / IV / 2022 tanggal 16 April 2022. Yang mana sebelumnya Idem Sitepu menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Delitua Polrestabes Medan

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo dan diikuti oleh para PJU dan perwakilan masing masing personil dari Bag/Sat/Si Polres Tanah Karo.

Dalam acara Sertijab tersebut Kapolres Tanah Karo, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Polres Tanah Karo.

“Dengan datangnya personil baru yang menduduki jabatan Kapolsek, diharapkan pelaksanaan tugas khususnya di wilayah hukum Polsek Tigabinanga dapat lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat,” ujarnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.