by

Kapolres : Selamat Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Jaya Dan Terus Melayani..!

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Di hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Polres Tanah Karo melaksanakan acara syukuran bersama, Rabu (22/09. 2022) pukul 09.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo, yangdihadiri Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H dan para PJU, Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K serta Personil Polres Tanah Karo.

Di acara syukuran, juga dihadiri undangan dari instansi terkait yakni PLT. Kadishub Karo Frolin A. Perangin Angin, Kepala UPT Samsat Kabanjahe dan Kepala Cabang Jasa Raharja Karo.

Thema Acara Syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun ini “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutanya Kapolres Tanah Karo mengucapkan “Selamat Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, semoga jajaran Lalu Lintas khususnya Lalu Lintas Polres Tanah Karo semakin jaya dan dapat terus melayani masyarakat Kabupaten Karo,” ucapnya.

Pantauan wartawan, tampak Kapolres Tanah Karo bersama instansi terkait melaksanakan tradisi pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk diberikan kepada Personil Lalu Lintas Polres Tanah Karo.

Untuk menjalin rasa kebersamaan, di kegiatan syukuran, Kapolres Tanah Karo bersama undangan juga melaksanakan sarapan pagi bersama sama dengan seluruh personil Polres Tanah Karo.

(David)