Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Cileungsi

Berita Bogor, OLnewsindonesia. Senin, (22/02/21)

Pasca banjir yang melanda salah satu Perumahan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yaitu perumahan Grand Mekar Residence pada hari Jumat (19/2) lalu.

Yayasan Kemala Bahyangkari Jawa Barat Salurkan Bantuan kepada Warga Perumahan Grand Mekarsari Recidence yang terdampak Banjir. Yang di salurkan langsung oleh jajaran Kepolisian Sektor Cileungsi yang dibantu oleh Muspika Cileungsi. Pada Senin 22.03.2021.

Melalui Ayu Harun selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Bogor yang di hubungi lewat telepon seluler nya berujar. Berharap supaya warga tabah dalam menghadapi cobaan.

“Saya harap semua warga bisa bersabar. Semoga bantuan yang diberikan mampu menjadi penghibur dan juga bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir ini.” Ujarnya saat dihubungi melalui telpon selulernya Senin (22/02/2021).

Dalam via telepon Beliau pun menjelaskan, beberapa macam bantuan yang diberikan kepada korban banjir oleh Yayasan Kemala Bhayangkari yang di salurkan melalui jajaran Polsek Cileungsi dan di bantu oleh Muspika Cileungsi tersebut.

“Bantuan yang diberikan berupa roti, vitamin, masker, sepatu but, air mineral dan macam-macam obat-obatan. Dengan harapan, mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi peringan beban masyarakat” Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, salah satu warga yang terdampak langsung banjir di Perumahan Grand Mekarsari Residance mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yayasan Kemala BHAYANGKARI Jawa Barat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang tergabung di Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat yang sudah memberikan bantuan bencana yang terjadi di Perumahan Grand Mekarsari Recidence. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Aparat Pemerintah, Camat, Kapolsek dan Danramil yang telah bersimpati kepada warga kami. Semoga ALLAH SWT memberikan balasan yang setimpal.” Ucap salah satu warga korban banjir perumahan Grand Mekarsari Recidence, kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Senin, 22/2

(Deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *