by

Detik Terakhir Menjabat Bupati Karo, Terkelin Brahmana: “Tak Ada Gading Tak Retak

Berita Karo.OLNewsindonesia.Kamis(22/04/21)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, tetap menjalankan aktifitasnya, hari Kamis (22/04) 2021 sebagai hari terakhir menjadi Bupati Karo, masa periode 2016-2021 dan Mulai Jumat (23/04) 2021), jabatan Bupati akan berakhir dan selanjutnya memasuki purna jabatan.

Dari pantauan, ruang kerja Bupati Karo di Kantor Bupati Jalan Letjen Djamin Ginting Kabanjahe tidak lagi seperti biasa. Ruang kerja itu terlihat sepi, tidak ada tanda-tanda kesibukan seperti biasanya. Tidak ada terlihat para ASN atau Kepala OPD yang datang rutinitas seperti biasanya.

Namun di hari terakhir tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, terlihat happy ending, enjoy dan merasa biasa saja. Walaupun tak ada Gading Tak Retak imbuhnya,seusai memimpin apel gabungan dilanjutkan acara pesan dan kesan di aula Kantor Bupati, kemudian bergegas ke rumah dinas, Jalan Veteran Kabanjahe.

Ini adalah hari terakhir saya menjabat Bupati Karo. “ Hari ini, saya menyusun barang dan bersih-bersih diruang kerja Kantor Bupati dan juga dirumah dinas. Saya pastikan tidak akan ada barang milik negara yang terbawa,” kata Terkelin Brahmana.

Sesekali terlihat datang staf OPD, membawa berkas untuk ditandatangani Bupati di halaman rumah dinas, yang semuanya dilayani dengan baik, kecuali ada satu dari Dinas Sosial, yang berkasnya tidak lengkap, disuruh pulang melengkapi berkas. “Kalau nanti sudah lengkap, malam pun langsung saya tandatangani,” sebut Bupati Karo.

Ketika ditanya agenda khusus atau acara lain yang sudah terjadwal, Bupati Karo mengaku tidak ada, biasa saja seperti air mengalir. Justru Terkelin Brahmana mengaku sudah rindu dengan aktivitasnya sebelum terjun ke dunia politik. Yakni kembali aktif sLawyer . Tapi yang pasti semuanya akan mengalir saja,” terangnya

Saya hanya mengingatkan agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni menjauhi kerumunan dan tetap memakai masker. Saya sebagai manusia biasa, tidak luput dari banyak kekurangan.

Kepada seluruh ASN, para Camat dan Kades/Lurah dan OPD jajaran Pemkab Karo, menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin ada kesalahan atau perbuatan yang kurang berkenan termasuk kepada seluruh masyarakat Karo,” pesan Terkelin Brahmana.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.