by

Nursianna Br Surbakti Kembalikan Formulir Balon Bupati & Wakil Bupati Karo Di Dua Partai

Tanah Karo.OLNewsindonesia,Selasa(22/10)

Bakal Calon Bupati Nursianna,SE didampingi Tim nya bersama Rudi Lubis(Wakil Ketua Partai Gerindra Sumut),Krisman Purba (Wakil Ketua DPD Partai Gerinda Sumut) menyambangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karo, jalan Mariam Ginting No 46A Kababanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo pada Senin (21/10) 2019 siang, dalam rangka mengembalikan Formulir Pendaftaran menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karo pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Kehadiran Nursianna, SE bersama Pengurus Partainya disambut oleh Tim Penjaringan Bacabup/Bacawabup DPC Gerindra Karo Thomas Javerson Ginting dan Maskot Ketaren, Edy Wijaya Sembiring serta para staf kesekretariatan.

Sejak pendaftataran
buka pada 15 Oktober sebanyak 3 kandidat sudah mengambil formulir, sedangkan yang mengembalikannya baru 1 orang, salah satunya Buk Nursianna, SE,” ungkap Ketu Tim Penjaringan Thomas Javerson Ginting.

Thomas Javerson sebagai Ketua Tim Penjaringan segera memperoses berkas kandidat yang telah mengembalikan Formulir karena agenda kerja tim sudah terjadwal, Tgl 1 s/d 3 November verifikasi berkas, 4 s/d 7 November 2019. Penyampaian Visi dan Misi di Sekretariat DPC Gerindra Kabanjahe, tgl 8 s/d 11 Nopember 2019 penyerahan berkas ke DPD Provinsi Sumatera Utara, “ungkapnya.

Ket foto  : Nursianna Br Surbakti saat menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati Karo ke Partai Gerindra Kabupaten Karo di Kabanjahe , Senin (21/10) 2019. (Ist)
Ket foto : Nursianna Br Surbakti saat menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati Karo ke Partai Gerindra Kabupaten Karo di Kabanjahe , Senin (21/10) 2019. (Ist)

Pengembalian formulir juga diteruskan kekantor DPC Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) di sekretariat di jalan Kotacane Kecamatan Kabanjahe. Ketua Tim Penjaringan Adil Purba bersama kesekretariatan menerima formulir dan sedikit berbincang tentang visi dan misi membangun Karo dan secara diplomatis Nursianna bermimpi perubahan di Karo contohnya Air di kota dan sekitar kabanjahe harus di surpluskan “, ungkapnya.

Sementara Formulir Balon Bupati di Partai Perindo juga telah di kembalikan Tgl 15 Oktober 2019 yang diterima oleh ketua Tim Penjaringan Drs. Afifuddin Ginting beserta Tim kesekretariatan.
Menurut dirinya bertekad menjadikan Karo sebagai sentral Pertanian, Parawisata serta Pendidikan juga sangat perlu perhatian. Kita lihat bagaimana dahulu dan saat ini Gundaling, Gunung Sibayak, Tahura Bukit Barisan dengan nada bertanya.

“Bahkan saya bermimpi, Karo harus memiliki pabrik pengolahan hasil Pertanian agar Petani dapat memastikan usaha mereka untung, Dia mengaku Petani lebih mengutamakan harga yang stabil, bukannya keuntungan lebih namun tidak tetap,”jelas Nursianna Surbakti ini.

Ditambahkan nya lagi, “mengingat cita – cita dan mimpi membangun Karo Nursianna akan mengusung Slogan Karo MAJU (Makmur, Aman, Jaya dan Unggul) kepada Tim Penjaringan,Ia mengakui hingga saat ini belum mengantongi nama calon wakil. Dia pun meminta saran agar bisa dicarikan calon wakil yang potensial dengan saya untuk kemajuan Karo, saya wellcome,” sebut Nursianna.

“Saya sadar, saya pernah gagal dalam Pilkada 2015 silam. Tapi bukan berarti saya jenis orang yang mudah menyerah. Sekarang, saya sudah banyak belajar dari kekalahan tersebut dan sudah siap maju di Pilkada mendatang,” ucapnya penuh antusias.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.