by

Panitia Pilkades Desa Lambang Sari Di Pilih Melalui Voting

Bekasi.Olnewsindonesia,Minggu(22/04)

Bertempat di gedung serbaguna Desa Lambang Sari,akhirnya BPD desa Lambang Sari menyelenggarakan pembentukan ulang panitia PlLKADES atas rekomendasi dewan dari komisi 1 DPRD kabupaten bekasi.

Panitia PILKADES yang telah terbentuk pada tanggal 05 april yang lalu resmi di batalkan di gantikan Panitia PILKADES yang di bentuk pada minggu tanggal 22 april 2018.

Foto : Kades Lambang Sari,R Yaceu Herliyanti,SH
Foto : Kades Lambang Sari,R Yaceu Herliyanti,SH

Dari sumber yang berkembang tentang pemilihan Panitia PILKADES yang baru di bentuk minggu(22/04) memenuhi azas demokrasi secara maksimal dengan mengundang seluruh unsur masyarakat Desa Lambang Sari.

Pembentukan panitia dilakukan dengan cara voting,dengan empat (4) kandidat yang di ajukan panitia sidang .

1. UUK = 54 suara
2. AHMAD FIRDAUS = 93 suara
3.AGUNG = 2 suara
4.RUHANDI = 4 suara,

Dari hasil voting yang dilakukan,Ahmad Firdaus sah menjadi ketua terpilih yang baru dan menerima amanah di bawah sumpah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Foto : Salah Seorang peserta dari masyarakat Lambang Sari yang ikut dalam pemilihan panita Pilkades Desa Lambang Sari.
Foto : Salah Seorang peserta dari masyarakat Lambang Sari yang ikut dalam pemilihan panita Pilkades Desa Lambang Sari.

Ditempat yang sama kepala desa YACEU menyampaikan harapannya melalui media olnews indonesia ” saya berharap agar ketua panitia Pilkades yang terpilih menjalankan tugas tugas kepanitiaan secara baik dan menjaga kondusifitas,netralitas sesuai aturan yang berlaku”. Harapnya

Camat Tambun Selatan sangat mengapresiasi kegiatan dan keinganan masyarakat Desa Lambang Sari.”Pemerintahan Kecamatan Tambun selatan hanya memfasilitasi aspirasi warga masyarakat dalam berdemokrasi dan semakin dewasa dalam berdemokrasi dan mampu menciptakan iklim yang kondusif dalam Pilkades yang akan di gelar nanti.” tandas Iman

(Neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.