by

Sragentina Masuk 16 Besar, Erimawmy FC Benamkan SSM FC 3-0

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-12 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pada pertandingan ke 22 hari ini bertemu 2 tim yang baru memainkan pertandingan perdananya yaitu Erimawmy VS SSM FC. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Rehan, berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Erimawmy yang bermain buas. Gol Erimawmy diciptakan oleh pemain bernomor punggung 3 yaitu Satria dengan memberikan 2 gol dan pemain bernomor punggung 7 yaitu Ucul.

Dengan hasil ini Erimawmy yang warna kostumnya seperti warna Klub Sepak Bola Manchester City dan Lazio ini memuncaki posisi pertama dari grup F, yang sebelumnya ditempati oleh Anoraga FC. Hal ini disebabkan jumlah gol Erimawmy yang lebih produktif dalam menciptakan gol. Sementara posisi 3 dan 4 ditempati oleh Katar Klapanunggal dan SSM FC.

Pada pertandingan ke 23 yang dipimpin pengadil pertandingan Laji, mempertemukan dua klub tangguh yaitu Sragentina FC dan Madya Jonggol Karya. Dalam pertandingan yang menampilkan teknik tinggi dan lapangan yang becek karena hujan dibabak kedua, akhirnya dimenangkan tipis oleh tim Sragentina yang berkostum putih strip hijau tua. Satu gol Sragentina diciptakan pemain nomor 10 yaitu Judika.

Dengan hasil ini maka Sragentina memastikan mengantongi tiket masuk ke babak 16 besar. Dengan 2 kemenangan, pertama melawan Presidium dan hari ini melawan Madya Jonggol Karya, maka Sragentina memiliki poin sempurna dengan nilai 6. Disusul oleh Madya Jonggol Karya di posisi kedua, pada posisi ketiga dan empat berturut-turut ditempati oleh Amuba 1993 dan Presidium FC Bogor Timur.

Sementara itu tanggapan Panitia Pelaksana (Panpel), Indra Lesmana, yang merupakan Koordinator Pertandingan Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, mengucap syukur bahwa 23 pertandingan sudah bisa berjalan dengan baik sampai dengan hari ini, dengan jumlah gol yang tercipta 47 gol dari 32 tim yang berkompetisi.

Serta menurut Indra tentunya dia selalu menyelaraskan dengan arahan serta berkoordinasi dengan Ketua Panitia, Gojali. Ada hal menarik menurut Indra, ada wacana dari segenap Panitia, untuk mengadakan Tournament dengan skup lebih besar, dengan syarat Tournament Karang Taruna Jonggol Cup yang berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar, tentunya butuh kerjasama dengan peserta.

Dirinya juga menyampaikan pesan Ketua Gojali, bahwa Panitia mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Top Skor Sementara Hingga 21 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina)

Jumlah Gol Sampai Dengan Sabtu, 20 Agustus 2022 sebanyak 47 Gol.

Joner