by

Kapolres Karo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo gelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamaman Idul Fitri 1443 H/2022 M di Wilayah Kab. Karo, Kamis (21/04.2022) pukul 09.45 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo langsung dipimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H. dan dihadiri oleh Dandim Letkol INF. Benny Angga Ambar Suoro serta Bupati Karo diwakili oleh Asisten I Setda Kab. Karo Caprilus Barus, S.Sos.

Dalam pembukaan rapat Koordinasi Kapolres Tanah Karo mengatakan,” melalui rapat ini untuk dibahas bersama sama seluruh instansi terkait jajaran Kab. Karo persiapan pengamanan Idul Fitri 1443 H/2022 M pada Ops Ketupat Toba 2022 di wilayah Kab. Karo.

“Kita berharap keterlibatan instansi terkait dalam Ops Ketupat Toba 2022, dapat mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif, Kamseltibcarlantas dan menekan persebaran Covid-19, menjelang dan pasca Idul Fitri,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Dandim 0205/TK, untuk dalam pelaksanaan Ops agar tetap saling bekerja sama dan bersinergi, antisipasi gangguan Kamtibmas dan persebaran Covid-19.

Selain itu Bupati Karo yang diwakili Asisten I, berharap pelaksanaan Ops Ketupat 2022 di Kab. Karo dapat berjalan dengan baik, keamanan menjelang dan pasca Idul Fitri terwujud, khususnya wilayah Kab. Karo adalah Destinasi Wisata jangan sampai ada terjadinya gangguan Kamtibmas, cegah seminimal mungkin terlebih lonjakan kasus Covid-19,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua PN Kabanjahe Hakim PN Immanuel Marganda Putra Sirait , SH MH, Kajari Karo diwakili Jaksa Marthin L, Dan Sub PM Kabanjahe Kapten CPM Dwi Darsono, seluruh PJU Polres Tanah Karo, Kapolsek/Ta Jajaran Polres Tanah Karo, Para Pimpinan OPD Pemda Karo, Perwakilan Pengurus AKDP, Ketua MUI Karo Drs. H. F. Samadin Tarigan, S. Ag dan Para Toko Agama/Adat/Masyarakat Kab. Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.