by

Polres Bogor Bersama GP Anso Gelar Bakti Sosial Melalui Bedah Rumah*

Berita Bogor,OLNewsindonesia,Minggu( 21/03/21)

Polres Bogor Bersama GP Ansor membedah salah satu rumah warga kurang Mampu di Kampung Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Pada Sabtu (20/03).

Program bedah rumah yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” tersebut merupakan sebagai Bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor Kepada sesama, Khususnya bagi masyarakat Yang kurang mampu.

Adapun Bhakti Sosial yang di laksanakan dengan cara melakukan pembedahan rumah Bpk Sartino diawali dengan merobohkan bangunan rumah yang akan di perbaiki secara simbolis.

Kegiatan Perobohan tersebut pun di lakukan secara simbolis oleh Kapolsek Cileungsi ,Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM, didampingi Wakil Ketua GP. Ansor Kab. Bogor M.Angga Gunaefi, Tokoh Masyarakat Setempat , serta personil Polsek Cileungsi.

Dimana Pembangunan rumah Tersebut pun akan dimulai dikerjakan Pada hari Minggu 20-03-21, dengan perkiraan waktu untuk proses pembangunan selama Kurang Lebih 15 hari kedepan.Ungkap Kaposlek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H , SIK , M.M

Kami berharap dengan langkah kecil yang kami lakukan dapat turut memberikan kebahagian bagi warga yang membutuhkan seperti Bpk Sartino.tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.

(Ello)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.