by

Mila Jamila Sasmita Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PK partai Golkar Kecamatan Klapanunggal

Berita Bogor.OLNewsindonesia, Minggu (21/03/21)

Bogor,Pengurus dan Kader (PK) Partai Golkar Kecamatan Klapanunggal yang baru saja terpilih secara aklamasi, Mila Jamilah Sasmita, kepada awak media Olnews Indonesia Mila sapaan akrabnya mengaku siap melebarkan sayap dan membesarkan Partai Golkar di wilayah Kecamatan Klapanunggal.

Hal itu disampaikannya usai acara pemilihan secara aklamasi resmi terpilih menjadi Ketua PK dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Golkar, Kecamatan Klapanunggal, Sabtu (20/03/2021).bertempat di wisata Gua Lalay l, desa Klapanunggal kecamatan Klapanunggal Bogor Jawa Barat

“Kami siap mendukung H.Wawan Haikal Kurdi sebagai pimpinan Dewan pimpinan Daera (DPD) Golkar Kabupaten Bogor. Kami siap berjuang supaya partai Golkar kedepan menjadi pemenang,” ungkapnya dengan semangat.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepadanya, untuk mengemban amanah sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Klapanunggal.

Ket fto: PLT pimpinan kecamatan (PK) kecamatan Klapanunggal H.Iswahyudi
Ket fto: PLT pimpinan kecamatan (PK) kecamatan Klapanunggal H.Iswahyudi

Di tempat yang sama, Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor, H.Wawan Haikal Kurdi mengatakan, “Muscam Golkar di Klapanunggal tentunya,”saya sebagai ketua DPD partai Golkar tidak ada pemilihan, tapi lebih kepada musyawarah dan mufakat Alhamdulillah kali ini Muscam di Klapanunggal udah clear and clean jadi tinggal tahapannya aja di lalui, insya Allah dalam waktu dekat kita adakan pelantikan di DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Harapan saya sebagai DPD partai Golkar, Golkar akan menjadi pemenang di tahun 2024 khususnya di pemilu,”pungkasnya.

Sementara PLT Pimpinan Kecamatan (PK) H. Iswahyudi menyampaikan, muscam ini menunjuk langsung ketua PK baru dan sengaja tidak mengadakan pemilihan, karena khawatir menimbulkan konflik di antara para kader.

“Muscam hari ini sudah mufakat menunjuk langsung Mila Jamila Sasmita sebagai Ketua PK Kecamatan Klapanunggal,” terangnya.

“Kita akan upayakan partai Golkar Klapanunggal sesuai dengan instruksi Ketua DPD Kabupaten Bogor untuk membawa partai Golkar menjadi juara,” tambahnya.

Dikatakan, untuk tahun 2024 nanti, pihaknya akan mengusung perwakilan dari Klapanunggal untuk maju menjadi calon anggota dewan agar lebih bisa dan mudah menyerap aspirasi serta merealisasikan keinginan masyarakat Klapanunggal. (Ello)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.