by

Michael Knighton Klaim Tawaran Pengambil Alihan Man Utd ‘Bergerak Maju’

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Michael Knighton telah memberikan penawaran terbaru terhadap rencana pengambil alihan Manchester United, dirinya meyakinkan penggemar bahwa ‘segalanya bergerak maju’.

Pria berusia 70 tahun yang juga merupakan pendukung setia United, mengungkapkan awal musim panas ini bahwa ia sedang membentuk sebuah konsorsium untuk mencoba dan menyingkirkan pesaing saingan dari Sir James Ratcliffe.

Knighton hampir saja membeli Setan Merah pada tahun 1989, tetapi para pendukungnya menarik dukungan keuangan mereka dan dia memilih tempat di dewan klub sebagai gantinya.

Dan pengusaha menjawab melalui Twitter untuk menjelaskan hal terbaru tentang upayanya untuk mengambil kendali United dari keluarga Glazer.

“Terima kasih semua atas pesan dukungan yang luar biasa. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar. Semuanya berjalan sesuai rencana. Saya minta maaf saya tidak bisa berada di platform ini lagi, hanya terjebak dalam pertemuan. Tuhan memberkati & setiap harapan baik untuk Anda semua. Dukungan [Anda] sangat dihargai” ujar Knighton

Ketika berita tentang niatnya untuk membeli United pertama kali terungkap, Knighton tidak menahan penilaiannya tentang posisi klub karena salah urus keluarga Glazer.

“Kami adalah klub dalam krisis dan kami semua tahu alasannya,” katanya kepada Man Utd The Religion .

“Kami memiliki kepemilikan yang tidak kompeten dan sejujurnya tidak berguna yang hanya tahu sedikit tentang permainan sepak bola ini. Semua orang tahu bahwa kami membutuhkan kepemilikan baru dari klub sepak bola ini dan itulah tujuan saya dan itulah tujuan saya” tambah Knighton.

210