by

Kompol Aron Siahaan Beri Pencerahan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo Bersama Pemda Karo melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi Pemuda di Kabupaten Karo, Kamis (20/10. 2022) pukul 10.30 WIB di Gedung Suit Pakar Hotel Berastagi Kab. Karo.

Kegiatan dihadiri Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, Kausbbag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemda Karo Erika Verawati Br Bukit, Ka BNN Karo Drs. Adlin Muchtar Tambunan, Mewakili Kadis Kesehatan dr. Novidauli Sianturi.

Waka Polres Tanah Karo sebagai narasumber memberikan langsung materi sosialisasi pencegahan Narkoba dan bertanya jawab kepada pelajar.

Sosialisasi kali ini Kompol Aron menyampaikan pesan pesan penting kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Jenis jenis Narkoba, dampak dan sanksi hukumnya dijabarkan oleh Waka Polres agar para Pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam lingkaran Narkoba.

“Bagi para pelajar, hindari Narkoba, jangan mau dibujuk atau penasaran untuk menggunakan Narkoba, tidak ada manfaatnya, membuat miskin dan susah orang lain, yang akhirnya dipenjara,” kata Aron.

Lanjutnya lagi,” memberantas dan meminimalisir penyalah gunaan Narkoba sudah menjadi kewajiban semua kalangan, untuk itu para Pelajar, hindari Narkoba dengan memfokuskan diri pada pendidikan untuk menggapai cita cita serta bimbingan terkait masalah moral dan agama,” ujar Aron kepada para Pelajar.

(David)