by

Janji Bukan Sekedar Diucapkan Tetapi Harus Di Implementasikan

Berita Karo.OLNewsindonesia.Kamis(22/01/22)

Dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe menggelar deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan Doa bersama.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatangan komitmen bersama zona integritas WBK-WBBM oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Pejabat Struktural Rutan Kabanjahe diikuti seluruh Jajaran Rutan Kabanjahe, bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kamis (20/01.2022).

Sangapta Surbakti menuturkan, deklarasi janji kinerja ini merupakan pengukuhan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkan guna mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat. Janji kinerja merupakan salah satu cara untuk memotivasi agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih berprestasi.

“Janji ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang tahun 2022. Dengan Perubahan “Mindset”, Pelayanan yang diberikan harus benar benar dirasakan masyarakat, pelayanan prima dimulai dari 5 S, peningkatan budaya kerja, serta menjadi agen perubahan yang tetap memelihara semangat, bukan hanya bekerja tetapi berkinerja,” ucapnya.

Karutan menyampaikan, pelaksanaan pembangunan zona integritas tahun ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target pencapain kinerja meraih predikat WBK.

Pantauan wartawan dilokasi, setelah Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja, kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama dan Tausyiah singkat dari unsur Muslim, serta Doa bersama dan Kebaktian dari unsur Kristen dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.