by

Jakarta Berawan Hari Ini

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, awan akan selimuti sebagian besar wilayah Jakarta pada hari ini.

Dalam rilisnya, Senin (20/6), BMKG menyebutkan, pada siang ini wilayah Jakarta Barat, Pusat dan Kepulauan Seribu akan berawan.Sedangkan Jakarta Utara cuaca cerah berawan. Hujan dengan intensitas ringan terjadi di Jakarta Selatan dan Timur.

Pada sore menjelang malam, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan berdurasi singkat yang disertai petir serta angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Timur. Warga diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore menjelang malam hari,” tulis BMKG pada peringatan dininya.

Pada malam hingga dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu cuaca diprakirakan akan berawan tebal.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 95 persen.

Relhupeprodki