by

Agar Aman Dari Persebaran Covid-19, Kapolres & Dandim 0205/TK Ajak Warga Vaksin

Berita Karo.OLNewsindonsia.Minggu(20/02/2022)

Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H, dan Dandim 0205/TK, Letkol KAV. Yuli Eko Hadianto, S. Sos, bersama personilnya turun ke lokasi tepat nya di Simpang Doulu Berastagi Kab. Karo hari Minggu (20/02. 2020) pukul 11.00 WIB.

Tampak dilokasi, Kapolres dan Dandim wilayah Kab. Karo beserta Personil, berdiri di Simpang Doulu Berastagi mengajak Wisatawan yang melintas untuk Vaksin Booster di Pos Lantas Doulu Berastagi. Serta petugas menghentikan wisatawan dan menanyakan kepada wisatawan apakah sudah divaksin, dan bila mana belum di Vaksin, Petugas langsung menghimbau dan mengajak wisatawan yang belum Vaksin untuk segera laksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia.

Beberapa wisatawan yang kedapatan belum melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2 serta 3, langsung melaksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia. Pelaksanaan Vaksinasi oleh 1 tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. Karo.

Kapolres Tanah Karo, mengatakan ke awak media,” kegiatan ini dilakukan untuk percepatan Vaksinasi khususnya di daerah Wisata Kab. Karo, sehingga daerah wisata menjadi aman dari persebaran Covid-19. Dan percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan untuk benar benar herd immunity masyarakat khususnya wisatawan dapat tercapai,” terangnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.