by

Mukti Ali Siap Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Sukajaya

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perhelatan pemilihan Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol baru akan dimulai pada Maret 2023. Namun persiapan sudah dilakukan oleh 8 bakal calon Kepala Desa, tentunya dengan memberikan paparan visi, misi dan program yang akan dilakukan.

Salah satu calon kuat, Mukti Ali yang juga merupakan mantan Kepala Desa 2 Periode mengatakan bahwa dirinya siap untuk kembali memimpin Desa Sukajaya, semuanya itu dilakukan sebagai respon kepada masyarakat yang meminta dirinya untuk kembali menjabat dan kecintaanya untuk membangun desa.

Kepada media, dirinya mengklaim bahwa pengalaman dan kompetensinya sebagai pemimpin Desa merupakan bekal kuat untuk kembali mencalonkan dan memenangkan Pilkades 2023. Dalam fakta sehari-harinya, Mukti Ali juga sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat desa.

Bila kelak memipin lagi dirinya ingin Desa Sukajaya bisa semakin maju, tentunya akan banyak hal yang harus dibenahi dan disempurnakan. Khususnya fasilitas – fasilitas penunjang kegiatan masyrakat, infrastruktur desa , bidang keagamaan dan kepemudaan.

Dalam memimpin nantinya, Mukti Ali akan berjanji merangkul semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan dirinya yakin bahwa dirinyalah figur yang tepat untuk memimpin dan menyatukan masyarakat Desa guna bersama mencapai tujuan kesejahteraan bagi masyarakat desa, adil dan makmur.

JNR