by

Menuju Pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo, Panitia Gelar Pematangan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo, PMS menggelar Rapat Panitia pematangan Pelantikan di Sekretariat DPD PMS Jalan Veteran Kabanjahe, Selasa (19/07.2022).

Kepada wartawan, Ketua Panitia yang diwakili oleh Sekretaris Pedomanta menyampaikan disela sela rapat bahwa pelantikan DPD PMS Karo dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Juli 2022 mendatang bertempat di Jambur Pemkab Pendopo Karo jalan Veteran Kabanjahe.

“Pelantikan Tahun ini Pengurus dan keanggotaan yang dilantik diwajibkan memakai baju PMS di gunakan ciri khas Adat Karo”, ujar Pedomanta optimis dan yakin acaranya akan sukses.

Lanjutnya lagi, Pelantikan DPD ini akanlangsung dilantik oleh Ketua Umum PMS Indonesia Mbelin S. Berahmana. Dalam pelantikan ini dihadiri seluruh Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Merga Silima di 15 Kecamatan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Karo dan kita perkirakan dihadiri ratusan orang dalan pelantikan tersebut,” ungkapnya.

Rapat panitia ini dihadiri oleh Ketua Panitia Pelantikan, Roy B. S Milala didampingi Sekretaris Pedomanta Ginting SE dan Bendahara Dananta Barus.
Dan turut juga hadir, Ketua DPD PMS, Beres Brahmana, Ketua Harian PMS Robinson Sembiring, dan Seluruh Ketua PC 15 Kecamatan Se-kabupaten Karo.

(David)