by

Manager Tiga Putra Target Semifinal, Timnya Menang Atas Garuda Mas. Lodaya Yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas Kalahkan Foreska

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Match Day ke-10 babak penyisihan, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pertandingan pertama yang dipimpin oleh wasit Bowo diawali dengan pertandingan Tiga Putra Pasir Angin melawan Garuda Mas. Pertandingan ini akhirnya bisa dimenangkan oleh TIga Putra Pasir Angin yang berkostum Kuning Lemon dengan skor 1-0. Gol diciptakan oleh pemain bernomor punggung 11 yaitu Samsul.

Dengan hasil pertandingan ini maka Tiga Putra Pasir Angin naik posisinya menjadi posisi kedua dengan point 3. Sementara Garuda Mas menempati posisi ketiga dengan point 3 dan disusul Cikahuripan dinomor 4. Untuk posisi pertama masih ditempati oleh Tunas Bogos dengan point 3 dan jumlah gol yang lebih produktif.

Menurut Manager Tiga Putra Pasir Angin, Ujang Rasmadi berharap timnya bisa masuk 8 besar bahkan semifinal. Walaupun tentunya yang utama adalah menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kompetisi yang sehat. Dikatakan oleh Ujang, bahwa Tiga Putra merupakan klub sepakbola yang berasal dari Desa Pasir Angin, Cileungsi, hadir dengan pemain-pemain terbaik Desa Pasir Angin.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas support masyarakat Desa Pasir Angin, serta Kepala Desa Pasir Angin, Ismail HS yang selalu memberikan dukungan. Tak lupa Ujang juga mengapreasiasi kepada Panitia Pelaksana (Panpel) atau Penyelenggara yaitu Karang Taruna Jonggol serta dukungan KONI Kabupaten Bogor yang sudah menggelar Tournamen ini.

Menurut Ujang, dengan adanya Tournamen ini menjadi saluran tim Sepakbola yang ada di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya Bogor Timur untuk mengukur kemampuan melalui Kompetisi yang memang sangat dibutuhkan bagi klub-klub Sepakbola yang ada di sekitar wilayah Jonggol sekitarnya. Serta mengajak kaum muda untuk menunjukan prestasinya di bidang olahraga sepakbola.

Dalam pertandingan kedua yang dipimpin oleh Wasit Bowo dari grup A, Lodaya mengalahkan Foreska dengan skor tipis 1-0. Tim Lodaya yang juga berkostum kuning strip di bahu dan diperkuat mantan pemain Timnas era 2003 – 2006 yaitu Aliyudin, akhirnya memberikan pembeda pertandingan melalui gol dari Golden, pemain bernomor punggung delapan.

Pertandingan ini juga disaksikan juga oleh Kepala Desa Sirnagalih, Achmad Anwar dan Ketua Koordintaor Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Jonggol, Acep Saepudin. Dengan hasil ini maka Foreska masih menduduki posisi kedua karena produktivitas gol dan Lodaya bertengger diposisi ketiga. Baik Foreska dan Lodaya memiliki point yang sama yaitu 3.

Top Skor Sementara Hingga 19 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Anas (Pasirsari FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya).

Hasil Pertandingan

Joner