by

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Kepulauan Talaud

Berita Talaud, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo memimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam bertempat di lapangan Mapolres Kepulauan Talaud, Jumat (19/8/2022).

Adapun jabatan Kasat Intelkam Polres KepulauanTalaud diserahterimakan dari Iptu Abdul Kadir kepada Iptu George Joudy Rawung.

“Saya sampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian terbaik telah ditunjukan oleh pejabat lama selama ini dan semoga dapat dilanjutkan pada tempat tugas yang baru. Dan kepada pejabat baru agar pahami betul rumusan tugas pokok masing-masing anggota secara bulat dan utuh sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepntingan masyarakat bangsa dan negara,” ujar Kapolres.

Ia juga berharap seluruh personel dapat meningkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat.

“Harapan masyarakat yaitu terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan kordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dalam bekerjasama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehingga setiap permasalahan yang ditangani dilapangan dapat diselesaikan secara komprehensif dan tidak menimbulkan dampak negatif terhadap citra polri,” pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu, para PJU Polres, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan Ketua dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud.

210