by

Kapolda Jabar Beri Penghargaan Polresta Bandung Kreatif Selama Ops Ketupat Lodaya 2022

Berita Bandung, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polda Jawa Barat menggelar halal bihalal seklaigus memberikan penghargaan kepada polres, Polresta dan Polrestabes.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dirlantas Polda Jawa Barat yang di hadiri langsung Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, para Kapolres, Kapolresta dan Kapolrestabes.

“Penghargaan ini adalah hasil kinerja dan kreasi para Kapolres yang ada di Jawa Barat,” ujar Kapolda Jabar, pada Rabu, (18/05/22).

Kapolda Jabar menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Sebagai pemimpin tertinggi di Polda Jabar, dirinya bersama Wakapolda Jabar selalu menyemangati seluruh personil maupun para Kapolres untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkreasi selama mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2022.

“Saya dan Pak Wakapolda hanya menyemangati ade-ade khususnya para Kapolres agar bekerja dengan baik dan berkreasi agar masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 2022 merasa nyaman dan terhibur,” terangnya.

Relhupojabar